KOST PUTIH BERHANTU DI PURWOKERTO - PART 2

KOST PUTIH BERHANTU DI PURWOKERTO - PART 2

Sekarang gue mau nyeritain apa yang gua denger tentang kisah di balik kost putih di Purwokerto ini. Tepatnya tahun 2004 kost tersebut adalah kost-kostan biasa, kost-kostan normal pada umumnya, namun kost tersebut bukanlah kostan putra melainkan kost putri.. yap kost untuk perempuan. Sebut saja megi. Megi adalah salah satu anak yang menempati kost tersebut dia merupakan mahasiswi, megi ini memiliki seorang pacar sebut saja jini. eh masa jini. tadi udah jono junu jene yaudah kita sebut saja bimo. Mereka berdua sudah lama pacaran, yang namanya pacaran pasti ada pertengkaran ada juga perselingkuhan. Enak dan manisnya pacaran ya paling berasa di awal-awal bulan.

Jadi, si megi ini menaruh curiga kepada si bimo, megi seperti mencium sesuatu ada yang gak beres sama bimo. Ya namanya juga the power of kedetektifan seorang wanita akhirnya megi tau semuanya bahwa dalam hubungannya sudah tidak lagi berdua. Dihatinya bukan lagi cuma dia namun masuk sosok wanita lain, megi yang merasa di curangi oleh bimo langsung tidak terima megi pun meluapkan kekesalannya. Kemudian mereka berdua bertengkar hebat selama berhari-hari hubungan mereka tidak lagi harmonis, megi hanya bisa menangis apalagi ia sempat mendengar kabar bahwa bimo akan melamar gadis lain tersebut.

Namun, ternyata takdir berkata lain, beberapa hari kemudian, megi menghubungi bimo. bim, aku mau kamu kekosan sekarang juga. ada sesuatu yang pengin aku omongin. penting. bimo pun meng-iya-kan. sesampainya bimo dikost, tanpa basa-basi megi langsung angkat bicara. 

Bim 

Hmm *nyodorin test pack* 

 Aku hamil

Bimo geram ketika mendegarnya. tangannya mengepal dan wajahnya langsung memerah. "gak! gak mungkin!" kata bimo,  "bim... please...", "GAK!! KAMU PASTI BOHONG!", aku beneran hamil bim. Aku hamil anak kamu. Anak kita. 

Bimo sudah tidak bisa lagi menahan amarah dan entah apa yang merasuki dirinya bimo langsung memukuli megi. Kurang puas memukul ia pun menendang megi habis-habisan. Megi yang tidak bisa berdaya untuk melawan hanya bisa pasrah menerima serangan bimo. Bimo sungguh seperti kesetanan dia melihat megi bukan seperti melihat manusia lagi yang dia lakukan hanya memukul dan menendang-nendang megi dan yang dia incar tidak lain dan tidak bukan adalah perut megi.

Tubuh megi sudah lemas tidak berdaya muka dan sekujur tubuhnya sudah babak belur, Ia hanya bisa menangis dan merasakan sakit yang luar biasa. Namun kekerasan yang dilakukan bimo tidak cukup sampai disitu saja tanpa di duga-duga bimo mengambil sesuatu kemudian ia......

Bimo mengambil sesuatu di meja megi dan dengan tanpa pikir panjang, bimo langsung menusuk perut megi, tidak tidak. tidak hanya menusuk. Namun menusuk-nusuk perut megi, berkali-kali, dengan sebuah pulpen. Setelah puas, bimo pun meninggalkan megi dengan tubuh terbungkus kasur, dengan keadaan berdarah-darah. 

Ada satu hal yang kalian harus tau. Megi tidak hamil. Dia hanya pura-pura hamil agar tidak ditinggalkan bimo. Test pack tersebut adalah test pack milik kakaknya. Itu lah kisah yang gue denger waktu awal-awal kuliah, memang kisah megi ini muncul beberapa versi ada yang bilang megi dibunuh oleh pacarnya, ada yang bilang oleh mantannya. Ini gue cerita versi tentang yang gue denger ya dan link beritanya nanti gue drop dibawah, eh jangan link kali yaa gue screenahoot aja yaa.. karena didalam berita tersebut nama korban tidak di samarkan.





Nah diberita tersebut dijelaskan bahwa pelaku belum ketemu. Gue tadi cari-cari siapa tau nemu beritanya di portal lain ternyata tidak ada, adanya berita dari portal berita oren. Tapi di luaran bertebaran beberapa versi kisah megi. Seperti yang gue bilang diatas sorry gabisa spill di jalan dan gang mana pokoknya deket kampus, masuk gang. Iya kampus almet kuning. 

Tanggapan Netizen : 

@redyaS_ Wkwkwk paham banget ceritanya, nama asli korbannya, tempatnya deket rumah, kejadian jaman SD lupa taun berapa. Pernah dijadiin tempat kumpulan buat pengajian mas-mas kuliahan dulu dan buat ngaji anak-anak sekitar situ, beberapa kali pernah ikut ngaji disitu, 2011-2013an lah, temen sempet ngontrak di utaranya kosan itu (masuk perumahan), kebates jalan, kebon sama pager perumahan (kebonnya udah jadi rumah) Cerita mistisnya? Gak kaget, udah biasa, saking biasanya ya dibikin hiburan aja lah itung itung seduluran. 

@miqbalghufran Ceritain lebih rinci ae bro di kamar atas apa bawah? kamar mandi atas apa bawah? Wkwk buat catatan kontrakan putih cendana ini sekarang lagi diisi ama gua dan kawan-kawan total ada 8 kamar disini, diisi sama 11 mahasiswa dan 1 orang yang udah kerja. Alhamdulillah aman-aman saja slurrr.

@sapayuuuuuh Saya asli orang situ wkwkwkwk emang serem banget kejadian pas SD nih.. Sampe tiap malem pasti ada yang ngetuk rumah saya tapi gak ada orangnya, apalagi belakang kos-kosan cuma ada 4 rumah. Dulu masih sepi banget samping sawah belakang sawah... Sekarang mah udah rame, tapi ini emg real critanya. Nama korban nama yang punya kos aja masih njeplak di otak :( emg horror banget nih tiap malem pasti ada cewek nangis. Mana musim ujan, sekampung bener-bener sepi dulu sampe kakak ku pernah diboncengin kuntilchildren shubuh-subuh wkwkwkwk... Sampe sekarang masih inget banget, nyampe rame masuk tv koran berita.

Kurang lebih seperti itu pengalaman mistis dari saya, sekian dulu dan terima kasih. by @bebasih

Belum ada Komentar untuk "KOST PUTIH BERHANTU DI PURWOKERTO - PART 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel