Tetangga Kantor Sebelah Punya Cerita

 

Ini adalah real story SSI dari agan kursigoyang dan untuk menjaga privasi TO maka dilakukan banyak blur. Jika ada PK tulisan ini akan di take down.

PART 1

Ijin suhu & masta sekalian.. nubie sedikit cerita kisah tentang nubie yang berkenalan dengan karyawati kantor sebelah, btw cerita ini nubie share cuman disini saja dan pastinya not repost begini ceritanya,

berawal rutinitas perut yang minta diisi kala istirahat siang di kantin, yang mirip dengan foodcourt saat itu ane memilih menu jadi makin susah karena antrian banyak orang yang bekerja di kompleks perkantoran kami. Ada yang asem mukanya, ada yang ketawa bareng temen-temmennya dan sebagainya, nah nubie sembari milih menu makan jadi makin laper tapi sambil cuci mata juga sih hahaha..

Ada yang cakep banget macam artis korea, ada yang macem gadis sampul, tapi ada juga yang hmmm bikin tergelak karena gaya bencisnya lagi bersihin bajunya karena ketumpahan kuah sayur.. Setelah pesen menu & mengambil makanan kita harus nyari tempat duduk dan ada tempat duduk yang kosong cuman satu kursi padahal nubie ada temen, ah bodo amat ama temen yang penting makan dulu  , disitulah nubie kenal dengan fifi, “kosong ya kursinya?” itu kata-kata pertama nubie sebelum duduk & mulai makan.. ini nubie kasih sedikit penampakan doi.. tapi sensor agak banyakan ya hehe..

PART 2

Singkat cerita mulailah nubie kenal & sering makan di tempat yang sama, rutinitas yang sering terjadi selama 2 bulan makan siang, lanjut pulang kerja bareng sambil ngopi tipis-tipis yang sering berakhir di jam 7/8 malem karena memang doi udah berkeluarga dan punya 2 anak, tidak mudah memang menjurus ke hal-hal yang nubie inginkan tapi harus telaten dong kalo ada inceran, apalagi doi yang berkulit putih, agak berisi mungkin karena sudah punya buntut, tapi good looking & wangi khas wanita kantoran, gimana nubie bisa ga tertarik ama doi? hingga akhirnya minggu kemarin adalah puncak dimana setiap obrolan, candaan & makan bareng berbuah hasil manis, doi minta ditemenin nyari barang di sekitar kel*pa gad*ng, pucuk dicinta doi pun tiba, setelah jalan mengitari mall doi bilang kakiku pegel banget spontan nubie bilang “aku beli foot massage gel di b*dysh*p ya?”, dari pada mijet di reflexi mending aku yang mijetin, kalau beli gelnya kan bisa berkali-kali sambil becanda, eh doi jawab “bener ya dipijitin?”, oke deh nubie jawab serius & bilang aku cari tempat yang deket-deket sini, dan doi pun bilang yuk..ahhhhhh akhirnya dapet hotel dan... begitu masuk nubie langsung aja nyosor..

Karena memang dimobil menuju hotel nubie udah pegang-pegang tangan sembari elus tipis-tipis.. cerita proses menuju exe di dalam kamar hotel agak panjang sih, tapi nubie kasih penampakan saat doi mau mandi deh ya.. seperti thread nubie yang lalu tetep ambil fotonya bila ada kesempatan, bisa didalem kamar bedua aja deg-degan apalagi ditambah minta foto bisa langsung dag-dig-dug derr tar..

Agar tidak di Banned oleh Google, untuk versi full kalian bisa download PDF bonus image bugil full size di bawah ini.

 

Download
.PDF
Size : 11.15 MB

Tutorial Download File

Jika Link Error Gunakan Link Alternatif ini


Download
.PDF
Size : 11.15 MB

Belum ada Komentar untuk "Tetangga Kantor Sebelah Punya Cerita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel